Kamis, 01 Oktober 2009

Les lagi bersama Ibu Munifa......!!

wehehehe.... kemaren akhirny aku les lagi sama ibu Munifa! uwaw.. eits tunggu sebelumnya aku mau cerita ttg ulangan bio.. hahah.. uwaw kemaren tuh ulangan bio yang paling menyenangkan.. karena emang aku niat banget belajar dan bisa mengerjakan dengan baik.. soal hasil ntar aja deh.. yang penting kan aku udah berusaha sebaik2nya.. nda mencontek pula.. cuma ada nanya2 temen dikit hhahaha

oceeeeee jadi dulu itu aku sempet les sama Ibu guru yang bernama Ibu Munifa... les metik tuw..Ibunya asik kalo ngajar.. jelas.. ga kayak guru yang di sekolah itu... haha(maap bu) terus sempet berhenti waktu itu karena jadwalku full bgt.. so, aku waktu itu sempet gag les lagi. Sedih....
Dan karena kemaren si Nil ngajakin lagi... ikut deeeh.. Les yang kali ini beranggotakan aku, sang dewi, tengteng, peri meri, nil, dan sepertinya dede juga....^^
udah mulai kemaren sii tapi kemaren yg les cuma aku, peri meri, tengteng, dan sang dewi.. ya ampun si nil tu ga les karena ketiduran!! dasar kaw!!

terus ada yang lucu d.. kan kalo les itu aku nyediain spidol, penghapus dan kawan2nya yang dikemas dalam 1 kotak.. jadi kemaren itu udah selesai les, ibunya udah pulang, dan semua lagi nyantai2 aja sambil minum... tau2, sang dewi histeris..
jadi begini percakapannya
Sang dewi: EEHH!! LHO!! Ini punya ibunya ketinggalan nah!!! (nunjuk kotak spidol dan suaranya kuenceng bgt)
aku peri meri tengteng tediem..... nda bersuara.. kayaknya pada mikir masing2...
3..... 2...... 1.....
JMT: wuuuaakakakakakakhahahahhawuakakakakakkaka
bingung lah sang dewi.. ya ampun aku geli banget.. sampe karna kencengnya ketawa, minumku tuh tumopah.. baru setelah kita ngasitau sang dewi, dia merasa malu haha

terus aku punya panggilan baru buat teng2.... panggilannya adalaaah PANGARUPI!!!
HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar