Jumat, 01 Januari 2010

Waw.. 2010

Ga kerasa.. Setahun udah lewat, 2009 udh berakhir, dan sekarang 2010. Diakhir taun 2009 emang aku udah digebrak sama moyivasi2 baru yang bener2 bikin aku semangat dan pengen berjuang. Itu semua ga lepas dari film sang pemimpi.. Abis nonton sang pemimpi, keknya aku sdr gitu.. Aku musti bisa berjuang, musti bs survive, dan aku musti bisa ngewujudin apa yang aku impikan.. Yap yap yap..
So, beberapa target ku di tahun2 mendatang adalah..
1. Langsing
Untuk yang ini, paling nda febuari udah turun beberapa kilo dan targetku pokoknya bs 55 kg. Amin
2. UAN
Aku pengen serius belajar buat uan. Emang si aku udah ktrima univ dan tinggal lulus uan. Tapi aku pengen serius belajar. Aku harus bisa nguasain ilmu2 yang ada. Pengennya si ga jadi budak nilai lagii.. Pokoknya I'll do my best lah..
3. Serius di UPH
Aku kan udah keterima di UPH jakarta. So, aku mau serius belajar. Aku nda mau main2 nantinya. Itu supaya nanti aku bisa dapet beasiswa, amin. Yg jelas aku nda boleh nyianyiain semua usaha papa dan mama yang udah ngebiayain semuanya. Aku nda boleh hura hura disana. Dan aku harus bisa bikin bangga keluargaku.
4. Kerja
Kalo kuliahku serius dan hasilnya memuaskan, pasti Tuhan bakal ngasih jalan dan pekerjaan yang tepat buat aku. Aku musti terus semangat. Aku nda boleh boros. Dan terus kerja keras supaya bisa ngewujudin impian selanjutnya.....
5. S2 luar..
Jujur, pengennya san fransisco. Tapi minimal ausi jg gapapa hehe. Aku bertekad ngebiayain semua biaya s2ku dengan uangku, dengan hasil jerih payahku. Udah cukup semua kerja keras papa mama. tinggal saatnya aku yang ngebahagiain mereka..

Baru segitu sih. Aku bener2 musti bisa ngewujudinnya dan aku percaya aku pasti bisa. Ga boleh ada kata menyerah. Dan yang paling penting, aku musti nabung dari sekarang. MUSTI! Ga boleh boros! Dan jaga pergaulan..
.........................Selamat Berjuang Jco................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar